Breaking News

6/recent/ticker-posts

PTPN III BANDAR BETSY SALURKAN TJSL, BENYAMIN DAMANIK : PTPN III BANDAR BETSY KEDEPANNYA LEBIH MAJU DAN BERJAYA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun, Bandar Masilam — Sebagai rasa Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), PT. Perkebunan Nusantara III (Persero) Bandar Betsy memberikan masing-masing 100 paket minyak goreng dan gula pasir kepada masyarakat di 4 Nagori yang ada di Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun.

Bantuan yang diberikan secara simbolis oleh Manejer PTPN III Bandar Betsy Agus Dwi Suryahadi, SP, kepada 4 Nagori yang mendapatkan bantuan TJSL melalui Pangulu nya yakni Benyamin Damanik Pangulu Nagori Gunung Serawan, M. Nasir Pangulu Nagori Bandar Masilam 2, Werly W Siregar Pangulu Bandar Masilam dan Tugino Pangulu Nagori Bandar Silau, di Kantor PTPN III Bandar Betsy pada Senin 31 Juli 2023.

4 Pangulu dari Kecamatan Bandar Masilam saat menerima bantuan TJSL secara simbolis dari Manejer PTPN III Bandar Betsy Agus Dwi Suryahadi, SP.

Pangulu Nagori Gunung Serawan Benyamin Damanik didampingi 3 Pangulu lainnya kepada awak media Tarunaglobalnews.com mengucapkan, Terimakasih kepada PTPN III Bandar Betsy yang mana pihak perusahaan sangat responsif dan tanggap serta peduli terhadap masyarakat sekitar perkebunan melalui program TJSL nya.

"Kami atas nama 4 Pangulu mengucapkan terimakasih atas TJSL yang diberikan, dan bantuan ini akan secepat mungkin kami salurkan ke warga yang membutuhkan,"ucap Benyamin.

Pangulu Nagori Gunung Serawan saat menyerahkan bantuan TJSL kepada masyarakat didampingi APK PTPN III Bestari Tarigan (baju putih) di kantor Pangulu Nagori Gunung Serawan.

Benyamin juga menerangkan, selain bantuan minyak goreng dan gula pasir, PTPN III Bandar Betsy juga memberikan bantuan dana pembangunan Masjid di 2 Nagori yakni, Masjid Al-Ikhlas Nagori Gunung Serawan sebesar Rp9.500.000,- dan Masjid Nur Sholihin Nagori Bandar Masilam 2 sebesar Rp10.200.000,-

“Kiranya PTPN III Bandar Betsy kedepannya lebih maju dan berjaya,”ungkap Benyamin Damanik dan di Amin kan oleh 3 Pangulu lainnya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar