Breaking News

6/recent/ticker-posts

PERTAMA KALI MAJU CALEG, TOMMY ABDUL HAKIM SIAP ANGKAT POTENSI PEMUDA KABUPATEN BATU BARA

Tommy Abdul Hakim (baju putih) bersama H. Marwan Dasopang (baju hijau) anggota DPR RI Fraksi PKB Periode 2019-2024.

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Tommy Abdul Hakim berniat maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batu Bara pada Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2024 melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Daerah Pemilihan (Dapil) VI Kecamatan Laut Tador - Sei Suka. 

Berbagai strategi mulai dilakukan untuk meraih simpati masyarakat untuk maju pada kontestasi pemilihan legislatif 2024 mendatang.

Tommy yang berdomisili di Desa Simpang Kopi, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara dipastikan akan maju ke bursa legislatif 2024 mengendarai Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Hal ini dikuatkan dengan komunikasi politiknya bersama pengurus Partai yang diketuai Dr. (HC). Drs. H. Abdul Muhaimin Iskandar, M.Si, atau lebih dikenal sebagai Gus Muhaimin/Cak Imin.

Tommy Abdul Hakim saat mengikuti Bimtek bersama Calon Anggota DPRD Partai PKB lainnya di Medan. Rabu (2/8/2023).

Kepada awak media Tarunaglobalnews.com Tommy mengaku, bahwa sebagai putra asli Desa Simpang Kopi yang lahir dari lingkungan arus bawah tentu menyadari begitu pelik kehidupan kaum marginal, sehingga memantapkan tekatnya untuk maju ke bursa pemilu legislatif demi sebuah asa yang dititipkan padanya.

Mas Tommy yang dikenal sebagai pengusaha muda di bidang teknik otomotif sepeda motor menyampaikan niatnya jika dirinya akan maju sebagai Caleg.

“Ini atas dorongan masyarakat arus bawah dan kelurga besar kami,”ungkap Tommy, di Kediamannya. Jum'at (3/8/2023

Tommy memiliki visi misi yang cukup bagus, sesuai tanggal kelahirannya 28 Oktober yang bertepatan dengan Sumpah Pemuda, yakni ingin mengoptimalisasi peran dan potensi pemuda melalui gerakan komunitas atau pun pelatihan. Ini nantinya diharapkan para pemuda mampu menjangkau segala sektor yang dibutuhkan guna membangun Kabupaten Batu Bara. 

"Penguatan UMKM, Pendidikan, Kesehatan dan Kesenian. Ini potensi anak muda untuk merambah sektor itu,"ujar Pemuda kelahiran 28 Oktober 1984 itu. (Red) 

Posting Komentar

0 Komentar