Breaking News

6/recent/ticker-posts

PELANTIKAN KASAT PAM OBVIT, KAPOLRES SIMALUNGUN HARAPKAN PARIWISATA MENINGKAT DENGAN RASA NYAMAN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Di hari Senin, tanggal (28/08/2023), telah digelar acara pelantikan Kasat Pam Obvit Polres Simalungun yang dipimpin secara langsung oleh Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H. Pelantikan ini berlangsung mulai pukul 10.00 WIB hingga selesai di Aula Andar Siahaan, Mako Polres Simalungun, Jln. Jhon Horailam Saragih, Kec. Pamatang Raya, Kabupaten Simalungun.

Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H. dalam sambutanya mengungkapkan harapannya, "Dengan dilantiknya Kasat Pam Obvit Polres Simalungun diharapkan untuk segera dapat menyesuaikan dan memahami serta mempelajari karakteristik segala bentuk gangguan kamtibmas di wilayah Kabupaten Simalungun, "ujar AKBP Ronald.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan bahwa, "Bangun komunikasi, kordinasi serta kolaborasi personel Sat Pam Obvit Polres Simalungun bersama seluruh stake holder dan masyarakat agar tingkat Pariwisata meningkat dalam rangka mendukung Program Prioritas Pemerintah untuk menjadikan Danau Toba menjadi Objek Pariwisata Super Prioritas.

Dengan terbentuknya Sat Pam Obvit Polres Simalungun ini maka pelaksanaan pengawasan kawasan tertentu maupun pengamanan pariwisata khususnya Parapat dapat dilaksanakan lebih maksimal lagi, serta kedepan kita akan dihadapkan dengan tantangan tugas yang semakin berat dan kompleks serta mobilitas kejahatan yang semakin meningkat yang tidak lagi melihat batas maupun ruang dan waktu, untuk itu saya berharap kepada kita semua dapat meningkatkan kinerja Kepolisian dengan maksimal untuk menghadapi ini semua,"tegas AKBP Ronald.

Acara ini turut dihadiri oleh Wakapolres Simalungun KOMPOL Efianto, SH, MH, serta para pejabat utama (PJU) Polres Simalungun. Selain itu, Kapolsek sejajaran Polres Simalungun beserta Kasat lainnya juga hadir.

Pelantikan ini merupakan momen penting bagi Polres Simalungun dan personelnya, khususnya bagi Bapak IPTU J. Simanjuntak yang kini resmi menjabat sebagai Kasat Pam Obvit Polres Simalungun. "Saya berharap dengan dilantiknya personel baru ini, akan semakin meningkatkan kinerja dan pelayanan Polres Simalungun kepada masyarakat," tutur Kapolres Simalungun dalam sambutannya. (Res)

Posting Komentar

0 Komentar