Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPRODI AKUNTANSI ITB AHMAD DAHLAN; LANTIK PENGURUS IKATAN MAHASISWA JURUSAN UNTUK PERIODE 2023/2024

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Jakarta — Ketua Program Studi Akuntansi Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Jakarta, Isnan Hari Mardika, SE., M.Ak, secara resmi melantik pengurus baru Ikatan Mahasiswa Jurusan Akuntansi (IMAKSI) periode 2023/2024.

Isnan Hari Mardika, SE., M.Ak , selaku Kaprodi menyampaikan,"Saya bangga melihat generasi muda yang berkomitmen kuat terhadap pengembangan akademik dan kepemimpinan. Pengurus baru ini akan meneruskan tongkat estafet, dengan membawa inovasi dan semangat baru ke dalam organisasi."

Selanjutnya Isnan Hari Mardika, SE., M.Ak, menambahkan bahwa pengurus baru ini diharapkan mampu mengembangkan berbagai kegiatan akademik dan non-akademik yang akan memberikan manfaat kepada seluruh mahasiswa di jurusan Akuntansi. Kolaborasi dan sinergi yang kuat antara mahasiswa dan prodi diharapkan akan terus menjadi pendorong utama dalam menggapai prestasi,

Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan selalu berkomitmen untuk memberikan ruang bagi pengembangan kepemimpinan mahasiswa dan partisipasi aktif dalam berbagai organisasi. Semoga para pengurus baru ini mampu mewujudkan program-program yang bermanfaat bagi seluruh mahasiswa jurusan akuntansi serta dapat menginspirasi untuk mencapai keberhasilan dalam menjalankan tanggung jawab. (Sapari) 

Posting Komentar

0 Komentar