Breaking News

6/recent/ticker-posts

PANGULU BANDAR SIAP DUKUNG SASANA SAMPAN TAO FIGHTING CLUB PERDAGANGAN

Pangulu Nagori Bandar Sabam Manganju Tua Tindaon Bersama Para Atlit Tinju Sasana Sampan Tao Perdagangan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun, Perdagangan — Sasana Sampan Tao Perdagangan akan siap hadiri undangan event duel match Jeka Saragih fighting show. Yang akan diselenggarakan 26 Agustus mendatang di Sasana Patunggung Simalungun Siantar. Hal tersebut dilakukan guna memeriahkan event yang diselenggarakan Jeka Saragih.

Terkait hal tersebut sasana Sampan Tao Perdagangan yang dibawah binaan Herman L Simorangkir terus giat berlatih. Hal tersebut tampak terlihat dari semangatnya para atlit untuk berlatih. Sasana Sampan Tao adalah satu satunya sasana tinju yang ada di Perdagangan dan sekitarnya. 

Menurut Simorangkir saat dikonfirmasi langsung Jum'at 25/8/2023 jam 14,00 Wib di lokasi sasana mengatakan. "Kita akan terus berjuang untuk membawa generasi muda kita kearah yang lebih positif". Karena saat ini bisa kita lihat generasi kita sudah banyak menyimpang kearah yang negatif. Hampir rata rata sudah diracuni oleh barang haram atau yang lebih mudah dikenal dengan sebutan narkoba.

"Harus bisa kita ciptakan seperti kata pepatah Mensana in corpore sano (jiwa yang sehat dalam tubuh yang kuat). Selain itu juga lewat olahraga bisa membawa kita sukses dan berkarir,"ujarnya. 

Sabam Manganju Tua Tindaon selaku Pangulu Nagori Bandar, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun siap mendukung program program warga yang positif. Terkhusus dalam bidang olahraga, karena saat ini sangat jelas para generasi muda kita kurang minat dalam berolahraga."ucap Tindaon. (her markibong)

Posting Komentar

0 Komentar