Breaking News

6/recent/ticker-posts

NOBAR FINAL AFF U-23, KAPOLRES BATU BARA MENGADAKAN LUCKY DRAW

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC. Fernandes, S.I.K, bersama PJU Polres Batu Bara mengajak masyarakat dan awak media untuk, nonton bareng final Piala AFF U-23 Indonesia melawan Vietnam di Ruangan Aula Bhayangkari Polres Batu Bara. Sabtu (26/08/2023) sekira pukul 20:00 WIB.

Kita mengajak masyarakat awak media dan abang-abang yang pecinta bola, untuk nobar Final AFF U-23 malam ini, kemudian kegiatan nobar ini, Kapolres Batu Bara berharap dapat menjadi ajang silaturahmi masyarakat dengan Polres Batu Bara, sehingga tercipta ruang publik yang aman dan nyaman.

Dengan semangatnya, Polres Batu Bara mengumpulkan berbagai kalangan masyarakat dalam nobar ini, sebagai wujud dukungan dari seluruh elemen masyarakat terhadap Timnas U23 Indonesia.

Nobar ini juga dimeriahkan oleh Tokoh Pemuda, abang-abang pecinta Sepak Bola dan awak media juga masyarakat turut meramaikan di Aula Bhayangkari Polres Batu Bara dalam menonton pertandingan final Piala AFF U-23 Indonesia melawan Vietnam ini.

Selanjutnya, Kapolres Batu Bara juga menyediakan undian kepada masyarakat yang mengikuti final Piala AFF U-23 Indonesia melawan Vietnam dengan hadiah berupa satu unit Sepeda Gunung, Dispenser, Setrika, dan hadiah menarik lainnya.

Meski pertandingan berakhir adu pinalti dengan skor 6-5 yang di menangkan Vietnam, Namum kegiatan nobar ini tidak hanya menciptakan momen berharga untuk menikmati sepak bola, tetapi juga sebagai bentuk komitmen Polres Batu Bara dalam mendukung prestasi olahraga dan mempererat tali persaudaraan ini. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar