Breaking News

6/recent/ticker-posts

FILM SUSUK KUTUKAN KECANTIKAN DIBINTANGI AKTRIS MUDA SIAP MEMIKAT DAN MENEROR PENONTON 31 AGUSTUS INI



Jakarta — Film horor terbaru persembahan Visinema Pictures bekerjasama dengan Legacy Pictures dan Visionari Capital Film Fund, "Susuk Kutukan Kecantikan" akan segera tayang mulai 31 Agustus 2023. Film produksi Goodwork ini lebih dari sekedar film horor biasa, yang membawa pesan penting tentang insecurities yang dialami perempuan.

Diperankan oleh Hana Malasan, Ersya Aurelia dan Jourdy Pranata, film Susuk Kutukan Kecantikan mengangkat mitos tentang susuk, suatu cara memasukkan benda asing kedalam tubuh seseorang secara mistis untuk mendapatkan kelebihan. Susuk identik dengan ilmu gaib yang membuat penggunanya susah meninggal apabila belum dicabut. 'Susuk Kutukan Kecantikan' mengeksplor mitos susuk lebih dalam dan disajikan dengan penuh teror dibalut fenomena insecurity yang dialami perempuan, ungkap Novi Hanabi sang produser tentang filmnya pada jumpa pers bersama awak media di XX1 Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan Jum'at (25/8/2023).

Tentang Visinema yang didirikan oleh Angga Dwimas Sasongko pada tahun 2008 telah memproduksi beberapa film layar lebar seperti 'Cahaya Dari Timur', 'Filosofi Kopi', 'Surat Dari Praha', Keluarga Cemara', 'Ben & Jody' hingga film film terbaru mereka 'Mencuri Raden Saleh dan Keluarga Cemara 2. Film Keluarga Cemara merupakan film keluarga Indonesia pertama yang berhasil meraih 1.7 juta penonton di awal tahun 2019.

Film film produksi Visinema Pictures mempunyai visi progresif untuk menambah perspektif dalam melihat berbagai sisi kehidupan masyarakat di Indonesia, kualitas film yang dihadirkan Visinema berlandaskan pada keintiman pengalaman menonton setiap orang dan menjadikan sebagai representasi Senin dan kekayaan intelektual Indonesia.

Film 'Susuk Kutukan Kecantikan' mengangkat cerita tantang Laras (Hana Malasan), yang ingin berhenti dari pekerjaannya sebagai PSK dan memperbaiki hubungan dengan adiknya Ayu (Ersya Aurelia). Sebuah kecelakaan membuat Laras ditolak oleh kematian dan terus terjebak dalam sakaratul maut, tubuh Laras terus hidup namun badannya mulai membusuk seperti mayat.

Ditemani Arman (Jourdy Pranata), Ayu pun mencari berbagai cara untuk menyembuhkan Laras dengan mendatangi Damar (Whani Dharmawan) seorang kepala desa yang membantu Laras dan Ayu setelah orang tua mereka meninggal. Ustad Rahmat (M.N Qomaruddin) pemuka agama yang mengerti efek susuk, hingga meminta bantuan dari Prasetyo (Muhammad Khan) seorang dukun. Tetapi susuk ditubuh Laras bukanlah susuk biasa, tubuh Laras semakin membusuk dan menciptakan teror bagi Ayu, Arman bahkan warga desa. Untuk melengkapi atmosfir horor film 'Susuk Kutukan Kecantikan' mengambil lokasi syuting di Gunung Kidul Yogyakarta dengan pemilihan set lokasi yang menyeramkan seperti hutan, kuburan.

Datang dan saksikan Film 'Susuk Kutukan Kecantikan' akan tayang 31 Agustus mendatang. (wennie)

Posting Komentar

0 Komentar