Breaking News

6/recent/ticker-posts

LAPAS DOMPU LAKUKAN GLADI BERSIH JELANG UPACARA TABUR BUNGA DI TAMAN MAKAM PAHLAWAN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Dalam rangka memperingati Hari Kemenkumham RI ke-78 Tahun 2023, Jajaran Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu menggelar latihan bersama sebagai langkah persiapan untuk Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Lepadi Kabupaten Dompu, Selasa (8/8/2023) sekira pukul 9.30 Wita. 

Dalam latihan tersebut pihak Lapas Dompu bersemangat dalam melaksanakan latihan ataupun gladi bersih Upacara Tabur Bunga. 

Dalam latihan tersebut yang bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan Dompu, Ilman serta dihadiri oleh Jajaran Pejabat Struktural dan juga seluruh ASN Lapas Dompu. 

Kalapas Dompu, Halik memimpin pelaksanaan gladi bersih bersama seluruh pelaksana Upacara untuk memastikan Upacara Tabur Bunga nanti berlangsung dengan lancar tanpa ada kesalahan (Zero Mistake), terangnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Halik juga mengecek seluruh kesiapan yang diperlukan dalam pelaksanaan kegiatan mulai dari perangkat sampai dengan lapangan tempat Upacara.

Setelah kegiatan gladi bersih dirasa cukup,lalu ia membubarkan para pegawai Lapas Dompu untuk kembali ke kantor, lanjutnya.

Dan tak lupa juga ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil upacara atas kekompakan dan kedisiplinan dalam mengikuti gladi resik hari ini, jelas Halik.

Selain itu ia juga mengingatkan semua agar tetap menjaga kesehatan dan kekompakannya sehingga pada saat upacara nanti berjalan sebagaimana yang di harapkan, pungkas Kalapas Dompu usai memantau gladi bersih. (Rdw/Dodo) 

Posting Komentar

0 Komentar