Breaking News

6/recent/ticker-posts

KEPALA DINAS SDABMBK DELI SERDANG MELAKSANAKAN PERAWATAN DRAINASE YANG ADA DI PEMUKIMAN MASYARAKAT

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang — Dinas Sumber Daya Air Bina Marga Bina Kontruksi (SDABMBK), Janso Sipahutar ST.MT didampingi Kabid Agus Salim Lubis, tinjau Desa Bandar Khalifa Jum'at 11/08/2023 sekitar pukul 09.00 Wib, guna mengantisipasi banjir dengan curah hujan akhir- akhir ini yang cukup tinggi.

Drainase yang ada mengarah ke muara sungai, tidak sanggup menampung curah hujan yang cukup tinggi sehingga mengakibatkan terjadinya genangan air di badan jalan, turut hadir Ismail Harun dari Desa Medan Estied ke Desa Bandar Khalifa Dusun XV.

Janso Sipahutar ST.MT memerintahkan jajaran anggotanya melalui Kabid SDABMBK Agus Salim Lubis.ST untuk segerah melaksanakan Normalisasi serta melaksanakan perawatan drainase yang ada di pemukiman masyarakat mengarah ke muara sungai.

Kepada wartawan Janso Sipahutar ST.MT mengatakan permohonan masyarakat Desa Bandar Khalifa Kampung mencil akan segerah di laksanakan dan Kami akan berkordinasi dengan pihak Citraland agar program penanggulangan banjir yang saat ini terjadi dapat segerah normal kembali dan tidak terjadi genangan air di badan jalan akibat hujan deras dan Masyarakat Desa Bandar Khalifa Dusun XV tidak akan terjadi kebanjiran, ujar nya.

 Kepala Desa Bandar Khalifa Supario saat di konfirmasi awak media menyampaikan" Saya atas nama Masyarakat Bandar Khalifa khususnya warga Dusun XV sangat berharap program Normalisasi dan pembuatan drainase di Dusun XV dapat kiranya cepat berjalan dan terlaksana.

 Sudah capek rasanya Masyarakat saya mengalami banjir bila curah hujan cukup tinggi,di karenakan semua limpahan air yang datang dari Desa tetangga Medan Estied ke Desa Kami.

 Kepada Bapak Bupati Deli Serdang serta Bapak Kepala Dinas SDABMBK ( Sumber Daya Air Dan Bina Marga Bina Kontruksi) Janso Sipahutar ST.MT juga kepada pimpinan Perusahan Citraland saya ucapkan ribuan terimakasih sebelumnya atas nama pribadi dan atas nama masyarakat Desa Bandar Khalifa dengan kepedulian serta kerja samanya dalam program pelaksanaan penanggulangan banjir dengan kegiatan Normalisasi dan pembuatan drainase di Desa kami.ungkap Kepala Desa. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar