Breaking News

6/recent/ticker-posts

GEBYAR MERDEKA PTPN IV UNIT PKS GUNUNG BAYU BAGIKAN BANYAK HADIAH

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun, Bosar Maligas — PTPN IV unit PKS Gunung Bayu bersama stakeholder nya terus bersinergi dengan harapan dapat mempererat hubungan silaturahmi diantara mereka. Dalam moment memperingati HUT kemerdekaan RI ke-78 (17/08/2023) manajemen PTPN IV unit PKS Gunung Bayu bersama dengan seluruh jajarannya dari karpim, karpel hingga pekerja outsourcing nya, SP BUN basis PKS Gunung Bayu, IKBI unit PKS Gunung Bayu, pemerintah nagori Gunung Bayu dan masyarakat berbaur mengikuti rangkaian kegiatan acara dalam rangka menyemarakkan suasana HUT kemerdekaan RI ke-78 di unit PKS Gunung Bayu.

Kamis (17/08/2023) pagi sekira pukul 08.00 WIB dengan iringan rintik hujan di lokasi unit PKS Gunung Bayu, tidak menyurutkan semangat manajemen PTPN IV unit PKS Gunung Bayu dan peserta upacara peringatan detik-detik proklamasi dalam mengikuti seluruh rangkaian upacara tersebut. Manajer PTPN IV unit PKS Gunung Bayu secara langsung bertindak sebagai inspektur upacara.

Usai pelaksanaan upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan RI ke-78, selanjutnya manajemen PTPN IV unit PKS Gunung Bayu melakukan pemotongan nasi tumpeng dan makan bersama sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Esa atas nikmat dan karunia-Nya.

Setelah acara makan bersama, selang waktu setengah jam kemudian dipandu oleh dua instruktur senam sehat yang sengaja diundang oleh panitia HUT RI ke-78, seluruh jajaran manajemen PTPN IV unit PKS Gunung Bayu bersama pengurus dan anggota IKBI unit PKS Gunung Bayu dengan penuh semangat mengikuti kegiatan senam sehat. Selanjutnya dengan panduan dari panitia, kegiatan acara dilanjutkan dengan jalan sehat dan diikuti ratusan peserta yang rutenya di seputaran pabrik yang dilepas secara resmi oleh manajer PTPN IV unit PKS Gunung Bayu Rudi Hendrawan Simatupang didampingi Maskep R. Sinaga dan Asisten Tata Usaha Widya K Laningsih. "Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim jalan sehat kita mulai. Dirgahayu kemerdekaan republik Indonesia ke-78, Merdeka...!!!"pekiknya. Ditengah rute jalan sehat, ketua panitia Geri Sihombing dibantu panitia lainnya Eri Damanik, Johan, dan Bukhori Sirait memberikan kupon undian lucky draw kepada seluruh peserta yang apabila beruntung akan mendapatkan hadiah-hadiah yang cukup menarik yang telah disediakan oleh panitia." Kita telah menyiapkan hadiah-hadiah yang cukup menarik untuk lucky draw diantaranya : TV layar datar Polytron, kipas angin, rice cooker, setrika, blender dan masih banyak lagi yang lainnya. Dan kita juga telah mempersiapkan hadiah-hadiah untuk para pemenang lomba yang kita peruntukan ada kategori anak-anak, bapak-bapak, emak-emak dan bebas. Antara lain : lomba makan kerupuk, balap karung, bawa kelereng pakai sendok dll (anak-anak). Senam Poco-Poco, tangkap belut, yes and no (emak-emak). Voli, kartu trup, tarik tambang (bapak-bapak) dan joget balon serta lomba kekompakan (bebas)."terang Geri Sihombing.

Pantauan kru media berita tarunaglobalnews.com di lokasi kegiatan acara, tampak suasana keceriaan, keakraban, kekeluargaan penuh semangat dalam kebersamaan antara manajemen PTPN IV unit PKS Gunung Bayu, SP BUN basis PKS Gunung Bayu, IKBI dan stakeholder serta masyarakat sekitarnya. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar