Breaking News

6/recent/ticker-posts

FERI ILHAM HASUGIAN,SP CALON PANGULU NAGORI BAH TOBU BERANGKATKAN 5 REMAJA WARGA NAGORI BAH TOBU MASUK KULIAH D3 GRATIS DI AMIK POLIBISNIS PERDAGANGAN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Feri Ilhami Hasugian, SP calon pangulu Nagori Bah Tobu nomor urut Dua, berangkatkan Lima remaja warga Nagori Bah Tobu, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, untuk program kuliah D3 gratis di AMIK Polibisnis Perdagangan, Jalan Keramat Kubah, Nomor 1, Nagori Perdagangan II, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun. Kamis (31/08/2023).

Feri Ilhami Hadugian,SP (31), calon pangulu Nagori Bah Tobu nomor urut Dua dalam keterangannya kepada awak media mengatakan " saya mengucapkan ribuan banyak terimah kasih kepada sahabat saya Azi Pratama Pangaribuan SH.MH selaku ketua yayasan universitas AMIK Polibisnis Perdagangan yang sudah memberikan program kuliah gratis kepada saya untuk mencari warga Nagori Bah Tobu yang ingin kuliah, saya mengatarkan langsung para mahasiswa dan saya juag membawa orang tuanya untuk mengatarkan pendaftaran kuliah D3 gratis di Amik Polibisnis Perdagangan ", ucapnya.

" Saya berkeinginan untuk membuat generasi baru yang cerdas dan mandiri khususnya buat putra-putri nagori Bah Tobu, program yang dilakukan oleh Azi Pratama Pangaribuan SH.MH ini sangat bagus dan sungguh luar biasa,

karena beliau sudah membantu warga kami yang ingin melanjutkan jenjeng pendidikan kuliah sehingga beberapa warga kami nantinya bisa memeiliki gelar sarjana ", ucapnya.

Sementara, Niken Natasya (18), warga Nagori Bah Tobu, Kecamatan Dolok Batu Naggar salah seorang peserta kuliah gratis merasa bersyukur dan bangga atas bantuan yang diberikan oleh bang Feri Ilhami Hasigian, SP.

“ Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bang Feri Ilhami Hasugian, SP semoga beliau tetap sehat dan murah rezeki serta tetap dalam lindungan Allah SWT ", ucap Niken.

Ima (39), warga Huta Lima Songal Nagori Bah Tobu yang mewakili dari orang tua peserta kuliah mengatakan " kami sangat berterima kasih kepada bapak Feri dan Saiun yang sudah mendaftarkan anak kami untuk kuliah gratis, serasa saya bermimpi anak saya bisa kuliah, dan kuliah itu memang keinginan anak saya untuk kuliah, namun keadaan kami la yang belum mampu untuk membiayai anak kami untuk kuliah, saya tidak bisa berkata apapun untuk bapak Feri dan bapak Saiun Doa terbaiklah buat mereka berdua, dan secara pribadi saya mendoakan bapak Feri nantinya pada pemilihan pangulu Nagori Bah Tobu, bapak Feri lebih unggul dari calon yang lain, agar bapak Feri bisa memimpin Nagori kami, karena bapak Feri sejak dari pemuda sampai berumah tangga pun sudah banyak melakukan bentuk sosial dan kepedulian secara langsung terhadap masyarakat Nagori Bah Tobu ,” ujar Ima. (Res)

Posting Komentar

0 Komentar