Breaking News

6/recent/ticker-posts

AKSI CEPAT TANGGAP KAPOLRES BATU BARA TERHADAP TRUK PENGANGKUT BERAS YANG MENGALAMI TUMPAH MUATAN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC. Fernandes, S.I.K, bersama Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP HW. Siahaan, SH, dan anggota, menemukan ada Truk Pengangkut Beras yang mengalami tumpah muatan.

Menyikapi peristiwa tersebut, Kapolres Batu Bara Jose Fernandes dan Kasat Lantas HW, Siahaan, langsung turun dari mobil dan mengurai kemacetan di Jalinsum Desa Perkebunan Tanah Gambus Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. Kamis (31/08/2023).

Dari informasi yang didapat, Truk dari arah Kisaran menuju Medan, bermuatan beras yang tumpah disebabkan, rantai pengikat putus dan ada kerusakan pada Bak truk.

Disela kesibukan nya, Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC. Fernandes, S.I.K, membantu menaikan kembali beras yang tumpah dan Kapolres juga mengimbau agar para supir mengecek kembali muatan sebelum berangkat, serta mengecek kondisi kendaraan sebelum berangkat, sehingga tidak menimbulkan kerugian diri sendiri maupun orang lain.

Selanjutnya, Sopir yang mendapat bantuan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Batu Bara beserta jajaran, dan berjanji untuk mengecek kembali keadaan kendaraan sebelum berangkat agar tidak membuat celaka diri sendiri dan orang lain.

Ada sekitar 100 dan 200 sak beras isi 30 Kg yang tumpah dari bak truk di Jalan Lintas Perkebunan Tanah Gambus. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar