Breaking News

6/recent/ticker-posts

Toko Sepeda Di Indrapura Ludes Dilalap Sijago Merah

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Personil Polsek Indrapura, beserta unit lalu lintas, dan unit Identifikasi melakukan cek TKP, serta pengaturan lalin terhadap peristiwa kebakaran 1 (satu) Unit Ruko Toko sepeda, di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Indrapura Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara. Selasa (18/07/2023).

Kapolsek Indrapura membenarkan terjadinya kebakaran terhadap toko sepeda milik korban Awin (37) warga Kelurahan Indrapura, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara. 

"Kebakaran tersebut terjadi, Pada hari Selasa tanggal 18 Juli 2023 sekira Pukul 05:00 WIB."terang Kapolsek Indrapura.

"Barang bukti yang diamankan, beberapa Unit Sepeda dan 1 (satu) Kabel listrik SR yang telah terbakar."jelasnya.

Selanjutnya, Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH, menjelaskan kronologis kejadian, Pada hari Selasa tanggal 18 Juli 2023 sekira pukul 05:00 WIB, unit Reskrim Polsek Indrapura mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada kejadian kebakaran Toko sepeda milik warga di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Indrapura Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara.

Mendapat informasi tersebut, Personil Polsek Indrapura langsung ke lokasi kejadian.

Kemudian, Hasil interogasi dari pemilik toko Awin bahwasanya ibunya atas nama Cin Cin saat ianya hendak melakukan sembayang, melihat bahwa telah banyak asap berasal dari lantai 2 dan mencoba masuk kedalam rumah namun Api tersebut sudah besar.

Akibat kejadian tersebut pemilik Ruko mengakibatkan mengalami kerugian sekitar Rp 500.000.000 (lima ratus juta rupiah)

Pada saat tiba di TKP api masih menyala dan berusaha dipadamkan oleh pemadam kebakaran Pemerintah Kabupaten Batu Bara dan Pemadam Kebakaran PT. Inalum (sebanyak 7 Unit Mobil tangki pemadam kebakaran).

Saat terjadi peristiwa kebakaran rumah dalam keadaan kosong dan tidak ada korban jiwa, dan ️Pemilik toko sepeda beserta keluarga, bertempat tinggal di sebelah lokasi kebakaran. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar