Breaking News

6/recent/ticker-posts

Tampung Keluhan Warga, Polsek Perdagangan Gelar Jum'at Curhat

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Polres Simalungun melalui Polsek Perdagangan yang dipimpin AKP J. Panjaitan mengadakan Jum'at Curhat di Nagori Panombean Baru, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, Jum'at (07/7/2023) sekira pukul 11:00 WIB. 

Dalam kegiatan ini, selain berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan warga, melalui Bhabinkamtibmas AIPTU B. Sinaga memberikan sembako kepada warga yang membutuhkan. 

“Jumat Curhat ini untuk mengetahui keluhan masyarakat secara langsung untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. "jelas Kapolsek Perdagangan AKP J Panjaitan kepada awak media di Nagori Panombean Baru. 

Selain menampung keluhan, Kapolsek Perdagangan juga mengatakan Jum'at Curhat sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi masyarakat dan Polri. Ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

"Ya, Kita dengarkan keluhan - keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat. Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” paparnya. 

Hadir dalam kegiatan itu, Pangulu Nagori Panombean Baru Surijanik Manurung bersama perangkat desa, Bhabinkamtibmas Polsek Perdagangan AIPTU B Sinaga, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar