Breaking News

6/recent/ticker-posts

SDN 09 Desa Sei Semujur Dilalap Sijago Merah

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kebakaran kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Indrapura, kali ini dua ruang kelas Sekolah Dasar Negeri (SDN) 09 Desa Sei Simujur, Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batu Bara, hangus dilalap sijago merah.

Kepala Sekolah UPT SDN 09, Halimah S.Pd menyampaikan atas kejadian kebakaran ini, mendapatkan informasi dari warga setempat serta mendatangi lokasi kejadian dan melihat api lagi membesar yang sedang membakar ruangan kelas, dimana dua unit mobil damkar milik Pemerintah Pemkab Kabupaten Batu Bara berusaha untuk menjinakkan serta memadamkan api tersebut.

Yang terbakar, 2 ruangan yakni satu ruangan yang digunakan sebagai gudang sedangkan satunya lagi digunakan UPT SMPN 3 Laut Tador, karena kekurangan lokal belajar, kata Halimah kepada wartawan, di Dusun ll Desa Sei Semujur, Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batu Bara, Jum'at (07/07/2023).

Dikatakan Halimah, pada saat ini kedua ruangan tersebut tidak bisa lagi digunakan untuk beraktifitas, padahal Senin ini telah masuk sekolah kegiatan belajar dan mengajar.

Sementara itu, Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH, ketika dikonfirmasi awak Wartawan ditempat kejadian menyampaikan proses penyebab kebakaran belum dapat dipastikan, karena dalam proses penyidikan.

Ma’af Bang, saat ini kita belum bisa menjelaskan sebab dari kebakaran, nanti bila ada perkembangan segera di Info kan."ucap Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar