Breaking News

6/recent/ticker-posts

Momen HUT Bhayangkara Ke -77, Masyarakat Bosar Maligas Berikan Nasi Tumpeng Ke Mapolsek Bosar Maligas

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Sebagai bentuk dukungan mewujudkan menuju Polri Presisi Untuk Negeri dan apresiasi masyarakat Bosar Maligas atas kinerja personil polsek Bosar Maligas selama ini dalam menjaga kekondusifan wilayah hukumnya, perwakilan tokoh masyarakat dan tokoh pemuda kecamatan Bosar Maligas memberikan nasi tumpeng ke mapolsek Bosar Maligas jalan Kapten Kahar Sinaga No.1 Pasar Baru.

Pemberian nasi tumpeng dari masyarakat Bosar Maligas ke mapolsek Bosar Maligas tersebut dilaksanakan pada Sabtu (01/07/2023) sekira pukul 09.45 WIB yang bertepatan juga dengan HUT Bhayangkara ke -77. Kehadiran perwakilan masyarakat dan tokoh pemuda ke mapolsek Bosar Maligas tersebut disambut dan diterima baik oleh Kanit Intel Ipda U.R Turnip mewakili Kapolsek Bosar Maligas AKP Restuadi SH dan beberapa personil polsek Bosar Maligas lainnya.

Jumarno mewakili tokoh masyarakat Bosar Maligas didampingi Ramlan Manalu (tokoh pemuda) mengucapkan dirgahayu Bhayangkara ke -77 dengan harapan kedepan Polri Presisi akan dapat terwujud." Selamat HUT Bhayangkara ke -77, Polri merupakan institusi yang berfungsi sebagai pengayom masyarakat. Harapan kita kedepan semoga Polri semakin profesional dalam melaksanakan tugasnya. Dan atas nama masyarakat kami memberikan apresiasi atas kinerja personil polsek Bosar Maligas selama ini yang kami nilai sangat baik dalam memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat di wilayah hukumnya."sebut Jumarno.

Sementara itu Kapolsek Bosar Maligas AKP Restuadi SH melalui Kanit Intel Ipda U.R Turnip mengucapkan terimakasih atas apresiasi yang diberikan oleh masyarakat Bosar Maligas melalui perwakilan tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Bosar Maligas." Kami seluruh jajaran Polsek Bosar Maligas mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya yang telah memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada institusi kami. Dan terimakasih juga atas dukungan masyarakat Bosar Maligas selama ini dalam membantu kami dalam menjalankan tugas. Kedepan kami akan tetap membutuhkan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat. Memasuki tahun politik, kami berharap dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk dapat mengamankan atau menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bosar Maligas."tuturnya.

Kegiatan acara dilanjutkan dengan pemotongan dan penyuapan nasi tumpeng oleh tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Bosar Maligas yang diberikan kepada personil polsek Bosar Maligas. (Des) 

Posting Komentar

0 Komentar