Breaking News

6/recent/ticker-posts

LAPAS DOMPU GELAR LOMBA OLAH RAGA RANGKAIAN HARI KEMENKUMHAM KE-78

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Rangkaian Perlombaan Olahraga dalam Rangka menyambut Hari Kemenkumham RI Ke-78 di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu Kanwil Kemenkumham NTB yang dibuka oleh Halik selaku Kepala Lapas Dompu, Kamis (27/7/23) sekitar pukul 09.00 Wita. 

Bola Voli menjadi cabang olahraga pertama yang dilombakan dengan ditandai servis pertama oleh Halik, Kalapas Dompu dan dilanjutkan dengan perlombaan catur serta hari ini diakhiri dengan perlombaan tenis meja antar pegawai. 

Halik selaku Kepala Lapas Dompu mengatakan pada awak media, dengan adanya kegiatan Perlombaan Olahraga tersebut maka akan membawa manfaat yang positif, baik bagi Pegawai maupun para Warga Binaan. Menurutnya dengan dilaksanakan berbagai Perlombaan tersebut dapat meningkatkan hubungan silaturahmi yang baik bagi Warga binaan bersama Pegawai Lapas Dompu, jelas Halik. 

Selain itu kata Halik, dengan adanya berbagai perlombaan tersebut diharapkan dapat menjadi pemicu Pegawai dan Warga binaan untuk selalu menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh masing-masing sehingga dapat melaksanakan seluruh kegiatan didalam Lapas dengan penuh semangat dan antusias, ujarnya. 

Kegiatan lomba ini mendapat antusias yang tinggi bagi warga binaan maupun pegawai Lapas Dompu, berlangsung dengan semangat dan meriah, pungkas Kalapas Dompu. (Rdw/ddo) 

Posting Komentar

0 Komentar