Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kepala Dinas Kesehatan Deli Serdang Melakukan Reformasi Disiplin Kinerja Kepada Setiap Divisi

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang — Asri Ludin Tambunan yang baru diangkat sekitar setahun yang lalu sebagai Dinas Kesehatan Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara kini melakukan penataan disetiap jajaran kabinetnya.

Hal ini beliau lakukan agar tidak ada lagi kejanggalan yang di lakukan oknum-oknum dinas kesehatan seperti yang terdahulu dan Puskesmas yang ada di Deli Serdang,

Saat awak media hadir di ruang kerjanya, Kamis, 15 Juli 2023 sekitar pukul 14.00 wib Asri Tambunan menjelaskan " semoga dibawah kepemimpinan saya Dinas Kesehatan lebih ketat lagi dalam mempergunakan Anggaran pemerintah untuk biaya apapun dan tidak macam_ macam seperti jaman kepemimpinan yang terdahulu, sebagaimana kita tahu semua apa yang terjadi" tegas Asri Tambunan.

Dan kepada rekan media saya berharap setiap ada kejanggalan atau temuan yang sifatnya merugikan Negara silahkan laporkan ke saya agar saya bisa memberikan tindakan yang lebih tegas kepadanya."pungkas. 

Audensi pihak media IWO Indonesia kab. Deliserdang sangat diterima hangat dan banyak Kadis memberikan Edukasi Kinerja Profesional saat diskusi tersebut.

Semoga Kadis Kesehatan yang baru ini dapat membawa warna yang indah dlm hal Kinerja dan Kejujuran dlm setiap tanggungjawab kerja yg diberikan" ucap Ketua DPD Baim Siregar dan Ketua Harian Putra Sihaloho organisasi jurnalis IWO (Ikatan Wartawan Online) Indonesia kab. Deliserdang. (Ewi)

Posting Komentar

0 Komentar