Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Indrapura Melaksanakan Pengukuhan POKDAR Kamtibmas Desa Aras Masa Bakti 2023 - 2024

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH, melaksanakan pengukuhan kelompok Sadar Kamtibmas (Pokdar Kamtibmas) Desa Aras Masa Bakti 2023 - 2024, di Aula Balai Desa Aras Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara. Rabu (18/07/2023).

Dalam kata sambutannya Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH, mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang saya hormati Ketua Pokdar Kamtibmas Resor Batu Bara serta tamu undangan yang hadir.

"Saya mengucapkan selamat kepada Ketua Pokdar Kamtibmas Desa Aras semoga bisa menjalankan amanah dan bisa bekerja sama dengan kepolisian kemudian kami selaku Kepolisian Sektor Indrapura dengan senang bisa berkerja sama dengan adanya Kopdar Kamtibmas Sektor Air Putih dan Desa Aras."ucapnya.

Masih dalam kata sambutannya, Semoga Pokdar Kamtibmas bisa membantu akan sadar nya hukum kepada masyarakat, saya berharap kepada Pokdar Kamtibmas bisa membantu kepolisian dalam menyelesaikan masalah di Desa.

Semoga Pokdar Kamtibmas bisa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, menjadi garda terdepan utk memberikan rasa aman, nyaman di tengah-tengah masyarakat.

Selanjutnya, Kata Sambutan dari Ketua Pokdar Kamtibmas Resor Batu Batu Bapak Erwansyah Nasution, SH. M.Hum,menyampaikan, ️Terimakasih kepada Bapak Kapolsek Indrapura atas partisipasi dan telah menyiapkan fasilitas dalam Pengukuhan Pokdar Kamtibmas di Desa Aras.

Untuk Ketua Pokdar Kamtibmas Desa Aras bekerja sama dengan Sektor Air Putih tetap semangat bekerja dan membantu kepolisian Sektor Indrapura. Tetap menjaga silahturahmi dan komunikasi kepada bapak Kapolsek Indrapura.

️Untuk seluruh pengurus Pokdar Kamtibmas Sektor Air Putih dan Desa Aras tetap kompak dalam menjalankan tugas karena Kopdar Kamtibmas ini terus di pantau oleh Bupati Batu Bara Bapak Ir. H. Zahir, M.AP.

Kepada Bapak Kapolsek Indrapura agar selalu melibatkan Pokdar Kamtibmas Sektor Air Putih dan Pokdar Kamtibmas Desa dalam setiap kegiatan dalam mendukung Harkamtibmas.

Turut hadir Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH, Ketua Pokdar Kamtibmas Resor Batu Batu Bapak Erwansyah Nasution, SH. M.Hum, Ketua Pokdar Kamtibmas Sektor Indrapura Dedek Gunawan, Kepala Desa Aras bapak M. Yusuf (Ketua Pokdar terpilih), Personil Polsek Indrapura, Pengurus Pokdar Kamtibmas, Mahasiswa KKN dari UINSU. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar