Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kades Tumpatan Nibung Sarianto Dan Istri Ny Kristina Melati Sarianto Tunaikan Nazar Kurban

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang — Sarianto Kepala Desa Tumpatan Nibung yang berdomisili di jln, Sawa dusun 5b Tumpatan Nibung, Kecamatan, Batang Kuis, Deli Serdang. Kepala Desa yang dari dulu terkenal ramah dan baik hati ini mengatakan, ” Atas se ijin Allah SWT semalam di puncak perayaan Idul Adha, Kamis (29/6/2023) kami sekeluarga telah meng-kur’ban kan 3 ekor lembu berbobot 1,8 ton menjadi 1.500 bungkus yang kita bagikan kepada seluruh warga masyarakat desa Tumpatan Nibung yang membutuhkannya. Jumat, (30/6/2023)

Tapi karena masih banyak lagi warga kita yang belum dapat, maka hari ini kita memotong 1 ekor lembu Kur’ban dengan bobot 650 kg. jumat,(30/6/2023).”ujarnya

” Saya dan Istri dulu pernah ber- nazar kepada Allah SWT untuk ber-kur’ban daging lembu kepada warga Desa kita yang membutuhkan, tapi karena covid-19 yang lalu membuat nazar jadi tertunda, barulah di tahun ini kita bisa melaksanakannya.”ujar Kades.

Lanjutnya lagi, Do’a kita bersama warga adalah, ” Semoga lewat kur’ban ini, kami sekeluarga dan seluruh warga Masyarakat Desa Tumpatan Nibung di rahmati dan diridhoi Allah SWT dan di jauhkan dari mara bahaya serta di mudahkan rejeki, semoga tahun depan kami sekeluarga bisa ber-kur’ban untuk lebih baik lagi dari yang sekarang."tutupnya.

Ny, Kristina Melati Sarianto Istri dari Kepala Desa Tumpatan Nibung yang saat ini mencalonkan diri sebagai calon legislatif DPRD- Deli Serdang dari partai PDI-P dapil V Kabupaten Deli Serdang. Semoga apa yang beliau Hajat Kan untuk memakmurkan Masyarakat dapat Diridhoi Allah SWT. (Ewi)

Posting Komentar

0 Komentar