Breaking News

6/recent/ticker-posts

Jum'at Curhat, Satreskrim Polres Batu Bara Ajak Masyarakat Menjaga Situasi Kamtibmas

TARUNAGLOBALNEWS.COM 

Batu Bara — Dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif. Sat Reskrim Polres Batu Bara melaksanakan Jum'at Curhat dan giat Preemtif Bimbingan dan penyuluhan kepada masyarakat di Dusun IV Desa Tanah Rendah Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara. Jum'at (07/07/2023) sekira pukul 10:15 WIB.

Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Elysa Sani Merynda Simaremare, S.I.K. MH, melalui Kanit Tipikor Iptu A. Sitorus, SH, mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

"Sat Reskrim Polres Batu Bara melaksanakan silaturahim, dengan masyarakat serta dilanjutkan dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, bahwa Polri hadir ditengah-tengah masyarakat guna memberikan rasa aman dan kondusif."ujar Iptu A. Sitorus, SH

"Polri mengajak masyarakat bekerjasama dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif."pungkasnya.

Pantun awak media di lokasi, dalam kegiatan tersebut masyarakat juga menyampaikan ucapan terima Kasih kepada Polri khusus nya Polres Batu Bara karna sampai saat ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kabupaten Batu Bara.

Turut hadir dalam kegiatan jum'at curhat tersebut Aipda Yusron Ashar, SH. MH, Bripka M. Marbun, SH, Bripka M. Soleh Rambe, SH. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar