Breaking News

6/recent/ticker-posts

Aksi Cepat Tanggap Bripka P. Hasibuan Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan

TARUNAGLOBALNEWS.COM 

Batu Bara — Personil Provos Polres Batu Bara Bripka P. Hasibuan memberikan nasi bungkus dan tali asih kepada suami istri yang sedang menderita sakit gigi selama enam bulan, di pinggir jalan lintas Sumatra Utara, Desa Suka Raja, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara. Jum'at (30/06/2026) sekira pukul 11:00 WIB.

Pantauan awak media, sebelumnya, Bripka P. Hasibuan bersama istrinya saat menuju ke kota Indrapura melihat dua orang paruh baya yang tak lain adalah suami istri yang sedang tertidur di pinggir jalan.

Kemudian, berhenti mendatangi kedua orang itu, dan bertanya, "Ngapain Ibu sama bapak disini." lalu istri bapak itu mengatakan, "Suami saya sakit gigi pak, bengkak mulutnya, dan kami istirahat sebentar disini, karna suami saya udah gak tahan lagi menahan sakit gigi nya itu pak."

Ibu itu juga menjelaskan, sakit gigi suami saya sudah enam bulan tidak sembuh-sembuh, mau berobat kami tidak punya biaya makanya kami mencari rezeki buat berobat suami saya ini pak.

Kemudian, Bripka P. Hasibuan memberikan bantuan kepada ibu itu untuk membawa berobat suaminya dan sekalian membelikan nasi bungkus kepada ibu itu. "semoga dengan bantuan yang saya berikan ini, bisa meringankan beban ibu, semoga suami ibu cepat sembuh."

Ibu itu pun mengucapkan, terima kasih kepada Bripka P. Hasibuan semoga bapak menjadi Polisi yang di cintai masyarakat, saya tidak bisa membalas kebaikan bapak, saya serahkan kepada Allah SWT, semoga bapak dan keluarga diberikan kesehatan panjang umur dan murah rezekinya.  (HP)

Posting Komentar

0 Komentar