Breaking News

6/recent/ticker-posts

AMPK Geruduk Kantor Bupati Deli Serdang

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang — Ketua Umum AMPK Butarbutar Hutabarat Beserta Jemaat Gereja HKBP Di Tanjung Morawa, Tidak terima adanya Penembokan Yang dilakukan PT.Morawa Indah Propertindo.

Penembokan tersebut dianggap Meresahkan dan tidak terima Yang telah dilakukan Oleh Pihak Perusahaan, Yang sebelumnya Telah terjadi Mediasi antara Jemaat HKBP Di tanjung Morawa dan PT.Morawa Indah Propertindo.

Dewan Pimpinan pusat Aliansi Masyarakat Peduli Keadilan (AMPK) Beserta Para Jemaat Gereja HKBP Tanjung Morawa Memberitahukan Kepada KAPOLRESTA DELI SERDANG CQ KASAT INTEL DELI SERDANG, Mengadakan Aksi Ujuk Rasa Damai Di kantor Bupati kabupaten Deli Serdang. Selasa (27/06/2023).

Masa Aliansi AMPK sumatera Utara Yang Hadir dalam Aksi tersebut berkisar 600 Orang, Dan penanggung Jawab Aksi tersebut Daniel Marbun, dan Pimpinan Aksi Rahman JP Hutabarat.

Para Masa yang ikut dalam Aksi damai tersebut sangat disiplin semua berjalan sangat Damai tanpa adanya kerusuhan, para Aksi hanya ingin Pemerintah mendengarkan apa yang saat ini menjadi keluhan para Jemaat. (Ewi)

Posting Komentar

0 Komentar