Breaking News

6/recent/ticker-posts

Wujudkan TNI Manunggal Babinsa Bantu Petani Tanam Padi

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Bengkayang, Kalimantan Barat — Babinsa 1202-01/Bky Praka Arif Mulyanto ikut melakukan penanaman padi dengan warga binaan di Dusun Sungai Raya,Desa Cipta Karya ,Kec Sungai Betung,kab Bengkayang. Kamis, (15/06/2023). 

Dengan penuh rasa semangat Babinsa juga menumbuhkan semangat tinggi terhadap para petani dalam melakukan panen padi, bukan hanya saat panen padi saja tetapi juga saat penyemaian bibit padi, pengolahan lahan sawah, tanam, perawatan sampai panen padi. Seperti saat ini yang sedang mereka lakukan ialah menanam padi di sawah, sebagai wujud rasa kepedulian terhadap para petani.

Salah satu wujud nyata di lapangan adalah untuk memberi semangat petani dalam mendukung dan menyukseskan program swasembada pangan, khususnya di wilayah Kecamatan Sungai Betung Kabupaten Bengkayang, pungkasnya. 

Babinsa akan berupaya selalu menjadi yang terdepan dalam segala kegiatan, terutama dalam pendampingan dalam program swasembada pangan.

Keberadaan babinsa sendiri adalah sebagai motor penggerak kemajuan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat, serta mewujudkan kemanunggalan TNI.”Tutupnya.

(Pendim 1202/Skw).

Posting Komentar

0 Komentar