Breaking News

6/recent/ticker-posts

Surya Paloh Berikan Orientasi Kepada Para Bacaleg DPR-RI Partai Nasdem

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sumut — Pembekalan Motifasi Semangat (Orientasi) Para Bacaleg Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) yang dibuka langsung ketua umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh dan Capres Anies Baswedan serta Seluruh Bacaleg DPR-RI di Gedung DPP Nasdem, Menteng Jakarta Pusat.

Dari beberapa Bacaleg yang Hadir Tampak Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis SH.MH, yang mengemukakan program kesejahteraan rakyat dengan memproritaskan kesejahteraan para anak yatim piatu dan juga kaum dhuafa.

Dukungan Pun di berikan sosok yang di kenal masyarakat sang pejuang dhuafa ini salah satunya artis dan Presenter papan atas Coky Sitohang yang mengatakan, Kita patut untuk mendukung apa yang dilakukan sosok sang pejuang dhuafa ini.

Beberapa program nya yang sudah di lakukan dengan mengentaskan kemiskinan seperti memproritaskan anak yatim di Sumatra Utara sudah sampai ke telinga kami dan seperti yang di lakukan Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) yang di dirikan selama 4 tahun tanpa pernah berhenti itu juga sudah sangat menginspirasi masyarakat untuk melakukan hal yang sama bagi para pejiwa sosial Ini sangat luar biasa, kata Coky.

Selanjutnya, Sang pejuang dhuafa H. Ikhwan Lubis SH. MH, di selah selah Kegiatannya mengatakan, disini kami menghadiri langsung dari Ketua umum Partai Nasdem Agar nantinya dalam melaksanakan kegiatan bisa lebih menambah bekal dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Dewan juga yang terpenting dalam membesarkan Partai baik bertarung dalam pemilihan juga amanah dalam tugas sebagai Calon legislatif.

Disini Dengan arahan yang di berikan ketua umum Partai Nasdem Kami akan lebih semangat dalam menjalankan peraturan yang di berikan. Ucap Sang pejuang dhuafa H. Ikhwan, SH. MH. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar