Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sambut HUT Bhayangkara Ke-77, Polres Tebing Tinggi Gelar Giat Jum'at Curhat Dengan Warga Masyarakat

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tebing Tinggi — Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 Kepolisian Resort (Polres) Tebing Tinggi menyelenggarakan Giat Jum'at Curhat kepada warga masyarakat, Lingkungan 3, Kelurahan Tambangan, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara. Jum'at, (22/6/2023), sekira pukul 9.00 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIB.

"Giat Jum'at Curhat yang diselenggarakan oleh Polres Tebing Tinggi adalah untuk menampung aspirasi masyarakat atas segala permasalahan yang ada ditengah tengah masyarakat dimana masyarakat mungkin enggan untuk menyampaikannya kepada pihak kepolisian. Kehadiran kami juga adalah untuk membina menciptakan sinergi dan menciptakan kenyamanan ditengah tengah masyarakat," ucap Kapolsek Padang Hilir, AKP Sulen Sigalingging mewakili Kapolres Tebing Tinggi.

Kehadiran Polres Tebing Tinggi disambut baik dengan penuh antusias oleh warga masyarakat Lingkungan 3, Kelurahan Tambangan, Kecamatan Padang Hilir.

"Kami menyambut baik dan sangat mendukung program Giat Jum'at Curhat ini dan kami juga berharap semua aspirasi yang telah disampaikan oleh masyarakat seperti balap motor liar yang dilakukan oleh anak - anak muda sambil membawa klewang dapat segera ditindak lanjuti," ucap Drs. P. Manurung salah seorang tokoh masyarakat.

Turut Hadir dalam Giat Jum'at Curhat tersebut, kepala lingkungan 3, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, dan warga masyarakat, lingkungan 3. (Kongli Saragih S.Si)

Posting Komentar

0 Komentar