Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kompak Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Parit Dilakukan Babinsa Koramil Singkawang Barat

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Singkawang, Kalimantan Barat — Babinsa 1202-05/SKB, Serda Darmaji bersama dengan Warga laksanakan kegiatan Kerja Bakti Pembersihan Saluran Air/ Parit di Wilayah RT. 029/013 Jl. G.Merapi Gg. Warga Kel. Pasiran Kec. Singkawang Barat Kota Singkawang. Selasa (13/06/2023). 

Kegiatan gotong-royong ini melibatkan warga masyarakat setempat bersama Babinsa dengan tujuan untuk mewujudkan hidup sehat. Selain itu, juga untuk menumbuhkan kebersamaan diantara seluruh lapisan masyarakat.

Serda Darmaji mengatakan pembersihan parit yang kita lakukan bersama ini untuk menjaga kebersihan lingkungan, khususnya kelurahan Pasiran untuk memperlancar saluran air, sehingga parit menjadi bersih dan bebas dari genangan air. 

Selain itu Serda Darmaji memberikan motifasi kepada warga untuk selalu peduli akan kebersihan lingkungan tempat tinggal,kita semua perlu adanya kesadaran bersama dalam menciptakan lingkungan tetap bersih dan rapi."tutup Babinsa. 

Hadir dalam Kegiatan, tersebut,Kepala BPBD Kota Singkawang, Edi Prawoko, Babinsa Kel. Pasiran Serda Darmaji,Ketua RT. 029/013 Ridho beserta Warga 15 orang. 

(Pendim 1202/Skw).

Posting Komentar

0 Komentar