Breaking News

6/recent/ticker-posts

Dengan Komsos Babinsa 1202-04/Seluas Memotivasi Warga Berternak Kambing

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Bengkayang, Kalimantan Barat — Babinsa 04 Seluas kodim 1202/Skw koptu Sigit menyempatkan waktu membatu pendampingan salah seorang peternak kambing di Dusun Pejambi, Desa Mayak Kec,Seluas Kab.Bengkayang.Selasa,(13/06/2023). 

Kepada peternak, koptu sigit menekankan bahwa kebersihan kandang ternak harus selalu dijaga, kewajiban peternak setiap pagi dan sore untuk memperhatikannya.

"Membicarakan cara pemeliharaan kambing biar cepat berkembang biak dan cara menanggulangi penyakit yg sering muncul di ternak kambing. Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan dukungan terhadap program pemerintah dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat."ujarnya. 

Peternak kambing yang mendapat pendampingan merasa senang dan terbantu dengan kehadiran anggota TNI tersebut. 

Kami sangat berterima kasih kepada bapak Babinsa mau datang ke kandang kambing kami dan peduli terhadap peternakan kami, semoga silaturahmi ini selalu terjaga,” ungkap Febri warga setempat. 

Babinsa adalah unjung tombak satuan, maka kegiatan Komsos atau komunikasi sosial yang dilakukan dapat diterima positif oleh masyarakat, dan sebagai wujud kepedulian serta dukungan terhadap program pemerintah dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat. tutup Babinsa''

(Pendim 1202/Skw).

Posting Komentar

0 Komentar