Breaking News

6/recent/ticker-posts

JALAN RAYA KADUPANDAK KECAMATAN BANJAR PANDEGLANG "RUSAK" SEPULUH TAHUN PEJABAT LEPAS TANGAN TIDAK ADA YANG PEDULI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Pandeglang — Kerusakan jalan di kabupaten pandeglang menjadi hal yang biasa karena memang jika kita lihat beberapa ruas jalan akses kabupaten sangat tidak layak alias rusak parah. Hal ini terjadi di beberapa Kecamatan di Kabupaten Pandeglang salah satunya kecamatan banjar yakni jalan raya Kadupandak di Desa Kadulimus hampir sepanjang 10 km jalan akses antar Kecamatan sudah tidak layak di lalui.

Salah seorang warga kampung kadupandak desa kadulimus jaza mengatakan bahwa", jalan raya yang membentang dari desa rocek sampai desa kadulimus rusak parah tanpa perbaikan sama sekali. Hal ini sudah berlangsung lama sejak tahun 2013 artinya sudah 10 tahun jalan di biarkan rusak tanpa ada perbaikan yang berarti," ujarnya. Ditambahkannya lagi pihak pemkab diduga sengaja membiarkan tanpa perbaikan jalan daerah - daerah tertentu yang pada saat pilkada tidak memilih bupati yang berkuasa sekarang," ucapnya.

Masalah yang sangat rumit di kabupaten pandeglang adalah jalan yang rusak dimana - mana tanpa ada perbaikan yang berarti. Andaikata ada kemauan dari pihak pembuat kebijakan maka jalan jalan lingkungan kabupaten sudah cor semua namun kenyataannya tidak merata di semua kecamatan. Pekerjaan rumah yang harus di selesaikan kedepan bagi siapa saja yang akan menjadi bupati pandeglang untuk fokus perhatiannya dalam pembanguan jalan - jalan kabupaten tanpa melihat apapun pilihan masyarakat saat pilkada nanti. (Her Markimir)

Posting Komentar

0 Komentar