Breaking News

6/recent/ticker-posts

Hujan-hujanan Sat Lantas Polres Simalungun Lakukan Pengaturan Lalin Pastikan Jalur Aman

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Satuan Lalu Lintas Polres Simalungun melakukan pengaturan lalu lintas (strong point) padat sore di wilayah Kabupaten Simalungun. Kegiatan dilakukan pada tanggal (10/06/2023) sekira pukul 17.00 hingga pukul 18.00 WIB, di Jalan Simpang Sigagak, Depan SPBU Sigagak, dan Simpang Gerbang Tol Sinaksak untuk jurusan Pematang Siantar - Medan, Jalan Simpang Siantar Estate dan Simpang Rambung Merah untuk jurusan Pematang Siantar - Asahan.

Pengaturan lalu lintas ini dilakukan guna menciptakan situasi kamtibcar lantas yang aman dan lancar, serta menekan angka pelanggaran dan kecelakaan di wilayah Kab. Simalungun. Kegiatan melibatkan KBO Sat Lantas Polres Simalungun, Ipda Arwansyah Batubara selaku Padal Lantas dan 10 personil satuan lalu lintas.

Kasat Lantas Polres Simalungun, AKP M. Haris. S, menyampaikan apresiasi kepada satuan lalu lintas yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Simalungun di bidang keamanan dan ketertiban saat berkendara di wilayah Kabupaten Simalungun. (Res)

Posting Komentar

0 Komentar