Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ucapan terimakasih Masyarakat Kepada Pak Jarot atas disalurkannya Program Beasiswa Dr.Sofyan Tan kami bisa Kuliah

TARUNAGLOBALNEWA.COM

Deli Serdang — Dr.Sofyan Tan DPR-RI Partai PDI Perjuangan kini Membuka Program bea Siswa bagi Anak Didik yang tidak Mampu untuk melanjutkan ke Jenjang Pendidikan yang lebih tinggi atau Sarjana.

Hal perbuatan yang sangat mulia ini di laksanakan Dr.Sofyan Tan untuk menciptakan Anak bangsa yang Unggul, Religius dan ber Potensi bisa bersaing di Mata Dunia demi kemajuan Negara Republik Indonesia yang kita cintai ini.

Sekitar 30 calon Mahasiswa yang datang dari Kecamatan Batang Kuis dan Kecamatan Tembung yang saat ini berkumpul di Rumah Aspirasi Dr.Sofyan Tan untuk mendapatkan pengarahan di Jalan Komplek CBD Polonia Blok G No. 87 Medan, Jum'at 10 Juni 2023 sekira Pukul 13.30 wib.

Seluruh calon Mahasiswa beserta Orang Tua mengucapkan Ribuan Terimakasih dengan Program BeaSiswa yang di Keluarkan Dr.Sofyan Tan sehingga mereka bisa melanjutkan Pendidikan nya Kuliah di Universitas yang sudah di Siapkan Dr. Sofyan Tan Caleg dari Partai PDI Perjuangan tersebut dan harapan Masyarakat semoga Dr.Sofyan Tan dapat terpilih kembali di Pemilihan Calon Legislative mendatang, 

Bapak Jarot sebagai tokoh Masyarakat yang berhati Mulia, beliau juga Kepercayaan dari Dr.Sofyan Tan DPR-RI dari Partai PDI Perjuangan yang bertempat tinggal di Daerah Tembung kini membagi kan Program - Program dari Dr.Sofyan Tan kepada Masyarakat luas Tanpa menerima imbalan sedikitpun, hal ini beliau lakukan hanya semata membantu Masyarakat yang sangat membutuhkan, Adapun Slogan Pak Sofyan Tan yakni yang mampu menggeluti Dunia adalah Pendidikan. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar