Breaking News

6/recent/ticker-posts

Benjamin Bonaparte : Bergabung Di Allianz Tanpa Kita Sadari Kita Menolong Orang Banyak

Benjamin Bonaparte selaku Senior Leader Vision Medan 123 saat memberikan motivasi di Allianz Vision Batu Bara 138. Kamis (8/06/2023)

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Benjamin Bonaparte bersama Julia winarto selaku Senior Leader Vision Medan 123 memberikan motivasi kepada Team Vision Batu Bara 138 Sumatera Utara, terkait rahasia sukses bisnis asuransi Allianz, yang dilaksanakan di Kantor Allianz Batu Bara Jl. Lintas Sumatra No.17c, Sipare-Pare, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara. Kamis (8/06/2023).

Dalam motivasinya, Benjamin Bonaparte mengatakan Dengan bergabungnya kita di Allianz life tanpa kita sadari kita menolong orang banyak. Bergabung dengan Allianz, akan dibekali dengan sistem yang sudah teruji dan terbukti untuk membantu kita meraih sukses yang kita cita-citakan. Sebuah sistem yang Simple, Effective, dan Efficient yang memungkinkan sukses di bisnis ini bisa dicapai lebih cepat, lebih singkat, dan lebih dahsyat!

Di tempat yang sama, Roida Pardamean selaku Business partner di Allianz Vision Batu Bara 138 saat dikonfirmasi awak media, mengatakan, Allianz ada dua macam yaitu Allianz utama dan Allianz Life, sedangkan Allianz Vision Batu Bara 138 ini adalah Allianz life (kehidupan)

"Secara umum manfaat asuransi bagi nasabah adalah memberikan ketenangan karena kita tidak perlu khawatir lagi dengan berbagai risiko yang bisa menyebabkan kerugian secara finansial."jelas Roida Pardamean. (M.Syahputra)

Posting Komentar

0 Komentar