Breaking News

6/recent/ticker-posts

PTPN II Mengamankan Satu Unit Truk Colt Diesel mengangkut Buah Sawit Segar

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang — Di saat suasana Liburan pada Hari Raya Idul Fitri Perkebunan PTPN II Tanjung Garbus Deli Serdang kecolongan Tandan Buah Segar Lebih kurang 6 Ton..dengan memakai 1 unit Truk Colt Diesel yg di kemudikan(S) dan diduga pelaku berjumlah 9 orang dgn inisial (S).(ET),(ASJ ),(JN),(RS),(BS)(,RG),(SA),(IG), yang terjadi pada hari Senin tgl 01.Mei 2023 sekira pukul 04:30 Wib. 

Berkat informasi yang akurat dari pihak pengamanan (BKO) PTPN II Tanjung Garbus adanya pencurian TBS di areal Afd I dan Afdeling II kemudian melaporkan hal tersebut kepada Papam Lukman Wau.

Pada saat awak media bertemu langsung dengan Papam Lukman Wau di Pos Satpam Kantor Besar Tanjung Garbus guna untuk konfirmasi dalam hal Penangkapan Pencurian Tandan Buah Segar tersebut, membenarkan adanya Pencurian TBS di Afdeling I dan Afdeling II yang dilakukan 9 orang tersangka. 

Oleh Papam Lukman Wau dan didampingi Oleh Meneger PTPN II tanjung Garbus Pak Hilarius Manurung, kemudian Papam menindak lanjuti dan menggiring semua pelaku ke Polresta Deli Serdang beserta barang bukti kurang lebih 6.Ton TBS dan 1 Unit Truk Colt Diesel juga 1 Unit Minibus Pajero dibawa sebagai barang bukti guna untuk di Proses lebih lanjut.

Dan pada saat yang bersamaan Meneger PTPN II Pak Hilarius Manurung menerima pergantian Pengamanan atau penyegaran yg dilakukan Rutinitas 3 bulan sekali.

Dalam kesempatan itu Meneger PTPN II Tanjung Garbus Garbus Hilarius Manurung juga mengucapkan,"Terima kasih Kepada Batalyon Armed yg mana selama ini telah bersinergi, bekerja sama dengan baik demi terciptanya keamanan PTPN II Tanjung Garbus dan akan semakin aman dan terkendali. "ungkapnya. (Ewi) 

Posting Komentar

0 Komentar