Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bupati Batu Bara Melantik Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Batu Bara

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP, yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Batu Bara Norma Deli Siregar melantik pejabat Administrator dan pejabat pengawas di lingkungan pemerintah Kabupaten Batu Bara yang digelar di Aula Kantor Bupati Batu Bara Kelurahan lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Rabu (03/05/2023).

Dalam sambutan tertulisnya Bupati Zahir yang dibacakan oleh Sekda Norma Deli Siregar mengatakan pejabat yang baru dilantik hendaknya perlu meresapi bahwa jabatan adalah suatu amanah atau kepercayaan pimpinan maka dari itu hendaknya dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

Bekerjalah secara tim karena keberhasilan dalam menjalankan tugas dapat dikerjakan secara bersama-sama dan pedomani aturan dan ketentuan dalam menjalankan tugas yang diemban, kata Sekda Norma Deli Siregar.

Ada sebanyak 12 orang pejabat Administrator dilantik diantaranya yaitu, Azhar Kepala Bagian Persidangan dan perundang-perundang pada Sekretariat DPRD Zamzamy Elwadip Sekratariat pada dinas pemberdayaan masyaraka dan Desa Masilinda Wansari Sekratariat pada badan penanggulan bencana Daerah. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar