Breaking News

6/recent/ticker-posts

Dandim 1202/Skw Hadiri Acara Hari Kesatuan Gerak PKK ke-51

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Bengkayang, Kalimantan Barat — Dandim 1202/Skw Letkol Kav I Nyoman Artawan S .sos hadiri kegiatan hari kesatuan gerak PKK ke 51 bertempat di kantor camat Monterado JL.Benawa Bakti Dsn.Tapi Desa Monterado Kab. Bengkayang. Kamis (04/05/2023). 

Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis, S.E.,M.M, serta jajarannya Mengucapkan Selamat Peringatan ke 51 Gerakan PKK berkontribusi terhadap kemajuan negeri.

Dalam melaksanakan kegiatan yang akan dilalui perbaikan atas kekurangan dimasa lalu akan bagian penyempurna pelaksanaan kegiatan TP-PKK yang akan datang. 

Tema kegiatan ini adalah "Bergerak Bersama Menuju Sejahtera Dan Keluarga Tangguh Wujudkan Indonesia Tumbuh" mengandung makna mendasar, yakni kebersamaan dan keterpaduan yang harus sebesar-besarnya untuk dicurahkan kesejahteraan keluarga dan kesejahteraan masyarakat mewujudkan Indonesia Maju. 

Perlu untuk kita ketahui bersama bahwa dari pemberitaan, media cetak dan elektronik, telah ditemukan kasus baru Pasien Covid-19 Dari Varian Terbaru sub varian Arcturus atau XBB 1,19 dengan tingkat penularan dan tingkat infeksi yang lebih tinggi telah menjadi perhatian serius. 

Pemerintah pusat menghimbau kepada kita agar tetap waspada serta selalu menerapkan prinsip kehati-hatian. Masing-masing menjaga diri serta menerapkan protokol kesehatan yang sesuai untuk meminimalisir tingkat penyebaran dan penularan penyakit, Baik Itu Covid-19 Dari Varian Arcturus atau jenis penyakit lain yang dapat membahayakan kesehatan kita. 

Sebagai mitra pemerintah TP-PKK hendaknya bisa menjadi pelopor pembaharuan pada pola pemberdayaan keluarga yang bertumpu pada penggerakan peran serta masyarakat yang menjadi ciri khas TP-PKK."tutupnya.

Di kesempatan yang sama Dandim 1202/Skw menyatakan peran serta dan partisipasi dari masyarakat dalam pembangunan adalah prinsip dasar IP-PKK tidak bekerja sendirian, melainkan bersinergi dan berkolaborasi dengan mitra kerja yang dapat memberikan arahan dalam melaksanakan program dan kegiatan yang tepat. 

Mari jadikan peringatan HKG PKK "ke-51" ini momentum segala untuk kekurangan merefleksi dalam pelaksanaan kegiatan yang telah lampau, sekaligus menambah semangat,"tutupnya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis, S.E.,M.M. beserta Istri,Dandim 1202/Skw Letkol Kav I Nyoman Artawan, S.Sos,Pj.Sekda Kab. Bengkayang.Drs Ahmad Triyono.Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Ibu Ir Magdalena, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Kab. Bengkayang Bpk Yohanes Atet, S.Sos.,M.Si., Anggota DPRD Bengkayang Fraksi Partai Demokrat Frengky Pabayo, Anggota DPRD Bengkayang Fraksi Partai Gerindra Bpk. Anton Kadis,Pemberdayaan Masyarkat, Pemerintahan Desa dan Daerah Tertinggal kab. Bengkayang bpk. Rudi Hartono SE,M.Si, Danlanud Hadi Soemantri diwakili Mayor Kal Sandi Ramdani, Kapolres diwakili Kapolsek Monterado Iptu Andri,Seluruh jajaran OPD Kab Bengkayang Camat, Lurah dan Kepala Desa Se - Kab Bengkayang. 

(Pendim 1202/Skw).

Posting Komentar

0 Komentar