Breaking News

6/recent/ticker-posts

Polsek Batang Kuis Evakuasi Mayat Tanpa Identitas di Perkebunan PTPN II

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang — Warga dusun VI Desa Sidodadi geger akibat penemuan sesosok mayat perempuan tanpa identitas  Perkebunan PTPN II Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang.

Kapolsek Batang Kuis Akp Syahrizal, pada Senin (9/5/2023) kepada awak media menjelaskan, Pada hari Minggu 07 Mei 2023 sekira pukul 12.45 wib telah datang di kantor Polsek Batang Kuis seorang laki-laki bernama Sugiman (kepala dusun VI desa Sidodadi) untuk melaporkan telah adanya penemuan Mayat diduga Perempuan yang berada di Perkebunan PTPN II Bandar khalifah Dsn VI Desa Sidodadi Kec Batang Kuis.

Menyikapi aduan tersebut, Personil Polsek Batang Kuis langsung turun ke TKP dan melihat adanya mayat berjenis Perempuan dengan Ciri - Ciri kulit Sawo Matang, Tinggi Badan : +/- 150 Cm, Rambut Ikal, J.kelamin Perempuan, Pakaian Berwarna Kuning, dan dan tanpa identitas saat ditemukan.

Informasi yang berhasil dihimpun di TKP, Mayat tersebut ditemukan oleh beberapa saksi antaranya, Man (43) Kadus IV Desa Sugiharjo Kec. Batang Kuis, Dani (40) Kaur Pemerintahan Desa Sidodadi Kec. Batang Kuis, Sugiman (50) Kadus VI Desa Sidodadi Kec. Batang Kuis, Suprayetno (40) Seorang Buruh yang ber Alamat Desa Sugiharjo kec. Batang Kuis.

Lokasi kejadian di pasang Police guna keamanan TKP dan guna melakukan tindakan selanjutnya Korban langsung di bawa ke Rumah Sakit guna melakukan Otopsi. (Ewi)

Posting Komentar

0 Komentar