Breaking News

6/recent/ticker-posts

Danrem 022/PT Terima Kunjungan Jeka Asparido Saragih Atlet MMA Di Makorem

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Pematang Siantar — Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Airef, S.I.P., dan Kepala Staf Korem (Kasrem) 022/Pantai Timur Letkol Inf T. Yoppy CA Hutasoit., S.E., bersama para Perwira Staf sambut kedatangan Petarung MMA Jeka Saragih di Makorem 022/Pantai Timur, Jalan Asahan Km. 3,5 Nagori Siantar Estate Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Selasa (09/05/2023).

Dalam hal ini, Jeka Asparido Saragih atau lebih akrab disapa Jeka Saragih dikenal sebagai Atlet Beladiri MMA asal dari Dusun Bah Pasussang, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 022/PT mengucapkan Selamat kepada Jeka Asparindo Saragih yang memenangkan beberapa pertandingan yang sudah dilaluinya serta sangat mendukung atas Prestasi yang sudah diraihnya, ini sudah selangkah lebih maju untuk bisa tampil di ajang UFC, Danrem juga memberikan support kepada Jeka untuk terus bersemangat dalam latihan agar dapat memenangkan pertandingan-pertandingan selanjutnya, terang Danrem.

Lebih lanjut Danrem mengatakan, “Teruslah semangat ananda (Jeka Asparindo Saragih) untuk pertandingan selanjutnya dan percayalah doa kami keluarga besar Korem 022/PT selalu menyertaimu, dan saya juga mengajak seluruh masyarakat Kota Pematang Siantar dan Simalungun dimanapun berada untuk tetap mendukung dan mendoakan Kesuksesan bagi Jeka Saragih dalam pertandingan di event selanjutnya, tutup Danrem.

Hadir pada kegiatan tersebut Kasrem 022/PT, para Kasi Korem 022/PT, para Perwira Staf, Pelatih Ajuldihamro Simbolon dan Faldy Simbolon dari PSSC. (Pran)

Posting Komentar

0 Komentar