Breaking News

6/recent/ticker-posts

Polres Asahan Bersinergi Dengan TNI Melakukan Pos PAM Terpadu Di Stasiun KAI Kisaran

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Asahan — Memasuki Arus Balik Mudik, Personil Polres Asahan bersinergi dengan TNI dan Isntansi terkait melakukan Pos Pam Terpadu di Stasiun KAI Kisaran. Minggu (30/4/2023) Malam.

Sinergitas TNI-Polri dan Instanisi terkait dalam pelaksanaan Arus Mudik maupun Arus Balik Tahun 2023 ini menjadi salah satu faktor penentu sekaligus untuk menjamin keamanan dan kenyamanan bagi para pemudik.

Kapolres Asahan Akbp Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH mengatakan Petugas Pos pelayanan pelabuhan Ops Ketupat Seligi 2023 bersama TNI dan Instansi terkait lainnya fokus mengamankan Pos Pam Terpadu Stasiun KAI Kisaran yang berada dijalan Cokroaminoto.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengurangi ancaman dan kerawanan keamanan di wilayah Stasiun KAI Kisaran. Hal tersebut merupakan bentuk tanggung jawab kami untuk memastikan keselamatan, keamanan dan kenyamanan para penumpang, kata Kapolres Asahan.

Kapolres Asahan menambahkan, bahwa sinergitas dan kekompakan TNI/POLRI dalam pengamanan arus balik terlihat dalam melaksanakan tugas pengamanan di Stasiun KAI Kisaran, sekali lagi saya katakan bahwa sinergitas TNI/Polri adalah untuk menciptakan masyarakat yang aman dan nyaman dalam Mudik Lebaran tahun 2023, "ucapnya.

Penumpang Arus Balik yang akan berangkat menuju Kisaran dan Medan mengalami lonjakan di karenakan sudah memasuki masa Arus Balik Mudik Idul Fitri 1444H, "tutup Kapolres Asahan Akbp Rocky. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar