Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kasatlantas Polres Batu Bara Melakukan Pemangkasan dan Pemotongan Pohon Yang Rawan Patah di Sepanjang Jalinsum Kabupaten Batu Bara

TARUNAGLOBALNEWS.COM 

Batu Bara — Kasatlantas Polres Batu Bara Akp HW. Siahaan, SH. MH, pimpin pemangkasan dan pemotongan pohon yang rawan patah atau tumbang yang dapat menimbulkan gangguan lalu lintas. 

Bersama pegawai Dinas Perkim dan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan personil Satlantas Polres Batu Bara, pemangkasan dan pemotongan pohon yang rawan patah atau tumbang dilakukan disepanjang Jalinsum Kabupaten Batu Bara. Selasa (16/05/2023). 

"Dibantu Dinas Perkim dan DLH, kita pangkas dan potong seluruh cabang maupun pohon yang menjuntai kebadan jalan. Kita khawatir bila hujan turun atau angin kencang pohon tersebut tumbang yang tentu dapat menimpa pengguna jalan, "kata Kasat Lantas Polres Batu Bara Akp HW. Siahaan, SH. MH.

"Semua ini dilakukan demi tercipta situasi arus lalu lintas yang berkeselamatan, tertib dan lancar."ujarnya.

Pantauan dilapangan pengerjaan pemangkasan atau pemotongan pohon menggunakan mesin pemotong kayu dan mobil lapangan Dinas Perkim dan LH Kabupaten Batu Bara. 

Cabang atau pohon yang ditebang setelah dipotong langsung diangkut mobil Dinas Perkim dan LH untuk mencegah tumpukan kayu dipinggir jalan. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar