Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Indrapura Jalin Silahturahmi Dengan MUI Batu Bara

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH, melaksanakan Silaturahmi kerumah Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kediaman Bapak Zallaluddin, S.Ag, di Desa Tanah Merah Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara. Selasa (02/05/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Indrapura Akp Jonni H. Damanik, SH. MH, menyampaikan, Bahwa Kunjungan ini dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi antara Polsek Indrapura Polres Batu Bara dengan Pengurus MUI Kec. Air Putih Kab. Batu Bara.

Kami berharap silaturahmi yang sudah terjalin ini bisa lebih ditingkatkan lagi dengan tetap menjalin komunikasi serta saling bertukar informasi terkait perkembangan situasi yang ada di Wilayah Hukum Polsek Indrapura Polres Batu Bara.

Kemudian, Kami meminta Kepada Pengurus MUI tingkat Kecamatan agar menciptakan rasa aman dan kondusif khususnya di Wilayah Hukum Polsek Indrapura Kabupaten Batu Bara.

Selanjutnya, Ketua MUI Kec. Air Putih Kab. Batu Bara Bapak Zallaluddin, S.Ag, menyampaikan, Ucapan terima kasih atas kepedulian Kapolsek Indrapura Polres Batu Bara beserta jajaran yang disela sela kesibukannya masih menyempatkan diri untuk bersilaturahmi kepada MUI Kecamatan Air Putih.

Saya Ketua MUI Kecamatan Air Putih, siap mendukung Kepolisian khususnya Polsek Indrapura untuk menciptakan rasa aman dan Kondusif diwilayah Hukum Polsek Indrapura Polres Batu Bara. 

Lebih lanjutnya, Bapak Zallaluddin, S.Ag, Siap untuk mendukung Kinerja Polsek Indrapura beserta Jajaran atas terciptanya rasa aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Indrapura. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar