Breaking News

6/recent/ticker-posts

Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Batu Bara Melaksanakan Kegiatan Olah Raga Bersama

TARUNAGLOBALNEWS.COM 

Batu Bara — Dalam rangka menciptakan sinergitas TNI/Polri dan instansi terkait. Kapolres Batu Bata AKBP Jose Fernandes, S.I.K, melaksanakan kegiatan Olahraga bersama Pemkab Batu Bara, di lapangan Apel Polres Batu Bara. Selasa (02/05/2023).

Dengan mengusung tema, menjalin tali Silaturahmi dan meningkatkan sinergitas TNI-POLRI dan Pemkab guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Wilaya Kabupaten Batu Bara.

Dalam sambutannya Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP, mengapresiasi kegiatan olahraga bersama ini, dimana yang menginisiasi adalah Kapolres Batu Bara.

Kami ucapkan terima kasih atas terlaksananya kegiatan ini, Ini adalah wujud nyata solidnya sinergitas TNI-Polri dan Pemkab Batu Bara, terutama untuk Kapolres Batu Bara yang sudah menginisiasi pelaksanaan kegiatan ini, kata Bupati Batu Bara.

Sementara itu, Kapolres Batu Bara AKBP Jose Fernandes, S.I.K, menyampaikan bahwa momen ini adalah persiapan untuk menjaga sinergitas dan mempererat tali silahturahmi.

Gunakan momen ini untuk saling mengenal dan silaturahmi, karena jika saling kenal maka akan enak untuk koordinasi tentunya dalam pelaksanaan tugas, kata AKBP Jose Fernandes, S.I.K. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar