Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Indrapura Hadiri Ibadah Paskah Oikumene Pemkab Batu Bara

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolres Batu Batu Bara Akbp Jose Fernandes, S.I.K, yang diwakili Kapolsek lndrapura Akp Jonni H. Damanik, SH. MH, menghadiri Ibadah Paskah Oikumene Pemkab Batu Bara, di Gedung Olah Raga (GOR) Tanjung Gading, Kelurahan Perk. Sipare-pare, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara. Senin (15/05/2023).

Kegiatan Ibadah Paskah Oikumene Pemkab. Batu Bara dengan Tema "Ia Mendahului Kamu Ke Galilea, Jangan Takut" (Mat 28 7,10), Sub Tema "Dengan Semangat Paskah, Kita Bangkit Mengalahkan Rasa Takut dan Terus Berkarya Membangun Batu Bara Sejahtera Menuju Indonesia Gemilang, sebab Yesus telah bangkit mendahului kita memberikan hidup yang baru. 

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP, menyampaikan, terimakasih atas acara ini bisa berjalan dengan sukses dan sangat ramai.

Selamat hari paskah 2023 saya doakan semoga kita tetap dalam kebersamaan dan terjaga dalam kedamaian. Hati hati dijalan semoga sampai di rumah dengan selamat.

Mari tetap kita jaga di Batu Bara agar tetap terjaga kerukunan umat beragama yang berlandaskan Pancasila seperti yang sudah kita jaga selama ini 

Selanjutnya, tetap bersama menjalankan kerjasama, hati-hati berita hoax mari kita saring terlebih dahulu berita jangan sampai kita terpecah belah Karena kita adalah saudara dan saya mohon dukungannya untuk mengsukseskan agenda Pemilihan umum nanti nya agar berjalan lancar aman dan kondusif.

Kemudian, bahwa perayaan paskah Oikumene merupakan perayaan Paskah yang diikuti oleh berbagai Denomisasi Gereja dan perayaan Paskah Oikumene Kabupaten Batu Bara diikuti oleh para pimpinan gereja dan Ormas Kristen di Kabupaten Batu Bara dengan jumlah peserta diperkirakan 1000 Orang.

Lebih lanjut, perayaan Paskah Oikumene berjalan Aman dan lancar dan dilakukan pengamanan oleh Polres Batu Bara, Kodim 0208/AS dan Instansi terkait. Sebelum pelaksanaan Ibadah dilakukan Sterlisasi dan pemeriksaan terhadap barang-barang bawaan peserta. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar