Breaking News

6/recent/ticker-posts

Lapas Dompu Gelar Apel Pagi Kebangsaan dan Cofee Morning

TARUNAGLOBANEWS.COM

NTB Dompu — Mengawali Kinerja pada Senin Pagi, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu adakan Apel Pagi untuk kesiapan kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertempat di lapangan Lapas Dompu yang dipimpin langsung oleh Kalapas Dompu, Senin (15/05/2023) sekitar pukul 07.00 Wita berjalan aman dan kondusif. 

Apel pagi tersebut diikuti oleh ASN Lapas Dompu juga diikuti oleh seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan.

Kalapas Dompu H. A. Halik menyampaikan arahannya, menegaskan kepada seluruh Warga Binaan terkait kewajiban dan larangan yang harus ditaati sesuai ketentuan yang berkaku.

"Diingatkan juga untuk memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya, lakukan hal-hal yang berdampak terhadap kelangsungan hidup Warga Binaan dalam kehidupan pribadi dan masyarakat."ingatnya. 

Selain itu Halik harapkan tingkatkan imunitas karena cuaca sedang tidak baik dengan berolahraga dan tetap ikuti pembinaan yang ada." pesan Halik kepada seluruh Warga Binaan.

Kembali diingatkan juga perihal hubungan baik terhadap Tuhan Yang Maha Esa yakni Allah SWT agar selalu ditingkatkan intensitasnya, sehingga segala hajat dan permohonan ampun yang telah disampaikan dapat dikabulkan secara perlahan. 

Sebelum berakhirnya Apel pagi, Halik mengajak seluruh ASN Lapas Dompu dan Warga Binaan yel-yel terlebih dahulu, dengan hajat supaya terlaksananya kegiatan hari ini dapat dilakukan dengan penuh semangat dan tanggung jawab, papar Kalapas Dompu. 

Selanjutnya usai melaksanakan apel kebangsaan pagi di lanjutkan cofee Morning dengan seluruh Aparatur Sipil Negara lapas Dompu, sembari Kalapas Dompu memberikan semangat kerja kepada seluruh stafnya agar bekerja dengan ikhlas menuju Lapas Dompu ke depan lebih baik dan pasti, pungkasnya. (Rdw/Dodo)

Posting Komentar

0 Komentar