Breaking News

6/recent/ticker-posts

Eratkan Silaturahmi Babinsa 1202-01/Bky Anjangsana Ke Rumah Warga

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Bengkayang, Kalimantan Barat – Dalam rangka pembinaan teritorial untuk mewujudkan kemanunggalan TNI Rakyat Babinsa Koramil 1202- 03/Bky Serda Joko melakukan anjangsana ke warga binaan di desa sumber Karya ,Dusun Sibo Beringin Kec.Tariak,Kab.Bengkayang, Kamis (25/05/2023).

Anjangsana yang dilakukan merupakan aktualisasi peran Babinsa dilapangan dalam menjaga Komunikasi sosial dimasyarakat yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi. 

Serda joko menyampaikan, kehadiran Babinsa dalam komunikasi sosial dimasyarakat sangat memberikan manfaat bagi kami karena banyaknya masukan serta arahan yang sangat baik serta berdampak positif.Menurutnya, apa yang dilakukan Babinsa merupakan suatu hal yang baik,serta dapat dijadikan pembelajaran dalam konteks pembinaan. 

Kegiatan Komunikasi bersama masyarakat sudah sering kami lakukan, karena selain tugas sebagai Babinsa agar kami bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat, dengan harapan dapat tercapainya kemanunggalan TNI-Rakyat untuk mewujudkan serta menciptakan situasi yang kondusif.

Lanjutnya mengatakan, disela Anjangsana babinsa juga menghimbau kepada masyarakat agar waspada serta peka terhadap Kebakaran Hutan dan lahan dilingkungan masyarakat,Tutupnya”. (Pendim 1202/Skw).

Posting Komentar

0 Komentar