Breaking News

6/recent/ticker-posts

Dalam Satu Hari Satresnarkoba Polres Asahan Berhasil Meringkus Dua Orang Kurir Narkoba Di Lokasi Berbeda

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Asahan — Kinerja Satresnarkoba Polres Asahan patut diacungi jempol. Pasalnya, dalam satu hari mereka berhasil meringkus dua pelaku kurir narkoba jenis sabu-sabu di lokasi berbeda.

Tersangka pertama yang berhasil diringkus adalah AS alias Amri (44) warga Dusun IX Sionggang Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan. Pelaku berhasil kita ciduk saat melakukan transaksi narkotika jenis sabu-sabu dengan bermodus sambil menjual belikan buah sawit.

Dari tangan tersangka kata Kapolres Asahan Akbp Rocky H Marpaung, SH. S.I.K. MH, polisi berhasil menemukan barang bukti berupa sabu-sabu seberat 0,59 gram, 2 bungkus plastik klip kosong, dan 1 pipet skop yang di simpan di bagian dapur rumahnya.

Setelah dilakukan introgasi terhadap pelaku melakukan Introgasi terhadap AS alias Amri bahwasanya dirinya mendapatkan narkotika jenis sabu-sabu tersebut dari temanya yang berinisial I alias Iwan kemudian tim melakukan pengejaran terhadap Irwan dan dapat di lakukan penangkapan di Dusun II Aek Belu Desa Lestari, selanjutnya, dilakukuan pengeledahan badan dan rumah pelaku di temukan barang bukti narkotika jenis sabu-sabh seberat 0,96 gram berikut alat hisap/bong.

Dia disergap ketika mengendarai sepeda motor di Jalan Lekis Blok E, Kecamatan Lubuk Raja, Kabupaten OKU. Dari tangan tersangka, kita berhasil menemukan barang bukti berupa satu paket sabu dengan berat bruto 0,70 gram, dan satu lembar kertas timah rokok berisi pil extacy warna pink logo P2 yang diselipkan di celananya."ungkapnya.

Dijelaskan Kapolres Asahan, kini kedua tersangka bersama barang bukti telah diamankan di Satnarkoba Polres Asahan untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.

Status kedua tersangka adalah kurir, mereka akan dikenakan pasal tentang Penyalahgunaan Narkotika."pungkasnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar