Breaking News

6/recent/ticker-posts

Wamenkumham RI Serahkan Zakat Nasional Kepada Bazarnas Pusat

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Di sela-sela kegiatan Touring Pemasyarakatan Peduli, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu, Halik menyempatkan diri dan mencuri waktu untuk hadir dalam giat virtual Penyerahan Zakat Kemenkumham kepada Baznas oleh Wamenkumham, Edward Omar Sharif Hiariej. 

Zakat fitrah merupakan salah satu kewajiban bagi umat muslim. Sebagai bentuk kepedulian, Kemenkumham telah melaksanakan pengumpulan zakat fitrah bekerja sama dengan Baznas dan sebagai bentuk pertanggungjawaban Kemenkumham terhadap para Muzakki (pemberi zakat), paparnya. 

Selanjutnya momentum penyerahan zakat fitrah oleh Wakil Menteri Hukum dan HAM, Edward Omar Sharif Hiariej kepada Baznas sekaligus dalam sambutannya Edward sangat berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran Kemenkumham RI yang telah menunaikan kewajibannya sebagai umat islam yaitu dengan membayar zakat, jelas Kalapas Dompu. 

Diharapkan zakat fitrah yang diserahkan kepada Baznas dapat bermanfaat dan memudahkan para penerima memenuhi kebutuhan kehidupan sehari-hari, pungkasnya. (Rdw/Dodo) 

Posting Komentar

0 Komentar