Breaking News

6/recent/ticker-posts

JS White House Bagikan Ratusan Takjil Gratis Dan Berbuka Puasa Bersama

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Dalam suasana bulan suci Rahmadhan 1444 H/ 2023 M, keluarga besar JS White House melaksanakan berbagi takjil gratis dan berbuka puasa bersama di JS Coffee, Nagori Partimbalan, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, Senin (17/04/2023) sekira pukul 18:00 WIB. 

Owner JS White House Wawanda Saragih menuturkan, pembagian takjil gratis ini sebagai bentuk kepedulian dan berbagi sesama umat muslim di bulan suci Ramadhan.

"Adanya pembagian takjil ini, pengendara yang tidak sempat berbuka puasa di rumah bisa memanfaatkan takjil ini. "ungkap Wawanda Saragih yang akrab disapa Jamal.

Masih diungkapkan Jamal, tujuan dari pembagian takjil ini untuk meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT atas semua kenikmatan yang diberikan, karena masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini.

”Tujuan lain untuk mempererat tali silahturahmi dalam bermasyarakat dan meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia serta menanamkan rasa tanggung jawab terhadap sesama, rasa peduli dan berbagi,” ungkapnya.

Sementara, setelah membagikan takjil Jamal bersama keluarga serta para pekerja melakukan buka puasa bersama di JS Coffee. (Red) 

Posting Komentar

0 Komentar