Breaking News

6/recent/ticker-posts

Satres Narkoba Polres Batu Bara Bekerjasama Dengan BNNK Melaksanakan Test Urine Terhadap Para Pengemudi Angkutan Darat

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Untuk mendukung kelancaran Operasi Ketupat Toba 2023, Satres Narkoba Polres Batu Bara bekerjasama dengan BNNK Batu Bara melaksanakan Test urine terhadap para pengemudi angkutan darat yang melintas di Jalinsum Kabupaten Batu Bara. Kamis (20/04/2023). 

Pelaksanaan test urine secara random yang digelar di Posyan 4 Jalinsum Desa Perkebunan Sei Bejangkar Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara menjaring 25 pengemudi. Dengan menggunakan alat teskid merk MULTI-DRUG SCREEN TEST, 25 pengemudi yang mengikuti test urine dinyatakan negatif narkoba. 

"Test urine ini dilakukan khusus terhadap para pengemudi angkutan darat  yang melintas di jalan umum, guna untuk mendukung kelancaran dalam rangka Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi Operasi Ketupat Toba 2023 di wilayah hukum Polres Batu Bara."jelas Akp Sastrawan Tarigan, SH. MH.

Adapun maksud dan tujuan dari pelaksanaan kegiatan Test urine disebutkan Kasatres Narkoba Polres Batu Bara Akp Sastrawan, untuk memastikan seluruh pengemudi angkutan darat yang mengendarai kendaraan bermotor di jalan umum tidak ada yang terindikasi atau menggunakan narkotika tersebut.

"Tujuannya menjamin keselamatan para penumpang dari bahaya kecelakaan lalulintas."pungkasnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar