Breaking News

6/recent/ticker-posts

Rangkaian HBP Ke 59, Lapas Dompu Laksanakan Tabur Bunga Di Taman Makam Pahlawan(TMP) Lepadi

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Seluruh jajaran Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu melaksanakan Ziarah di Taman Makam Pahlawan Lepadi Kabupaten Dompu untuk mengenang perjuangan dan jasa para Pahlawan bangsa yang telah gugur membela negara ini.

Kegiatan ini dilakukan secara serentak oleh seluruh jajaran di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dalam rangkaian Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59. 

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu, Halik meletakkan karangan bunga sebagai bentuk penghormatan kepada arwah pahlawan yang dengan sepenuh jiwa raga rela berjuang hingga titik darah penghabisan, papar Kalapas Dompu usai pimpin upacara ziarah di taman makam Pahlawan tadi pagi. 

Melalui kegiatan tersebut, diharapkan dapat menjadi momen refleksi diri bagi kita semua dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Dengan mengenang jasa para pahlawan, diharapkan semangat patriotisme dan nasionalisme dapat terus menggelora di dalam diri setiap warga negara Indonesia, tandasnya.

Giat ziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan(TMP) Lepadi Kabupaten Dompu berlangsung hikmad dan lancar, serta semua creuw Lapas Dompu kembali ke tempat dalam keadaan sehat walafiat, pungkas Kalapas via staf Humas Lapas Dompu. (Rdw/Dodo) 

Posting Komentar

0 Komentar