Breaking News

6/recent/ticker-posts

Putic Beauty Klinik Kecantikan kini Hadir Di Kabupaten Batu Bara, dr. Ika Citra : Harga Terjangkau

dr Ika Citra dan dr.Putri

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Putic Beauty merupakan klinik kecantikan di Desa Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, yang didirikan pada 29 April 2023, Grand opening klinik kecantikan ini digelar meriah. dr. Ika Citra dan dr. Putri sebagai pendiri Putic Beauty mempunyai visi misi tersendiri untuk kesehatan kulit masyarakat Indonesia, bertekad memiliki pelayanan dan fasilitas sesuai kebutuhan masyarakat.

Saat dikonfirmasi awak media Tarunaglobalnews.com, dr.Ika Citra menjelaskan berdirinya rumah kecantikan ini berkat restu dari orang tua saya (H.Girun), dan rumah kecantikan ini diberi nama Putic Beauty yang didirikan bersama temannya yaitu dr.Putri.

"Nama Putic di ambil dari nama Putri dan Ika Citra"jelasnya.

Masih dijelaskan dr.Ika Citra, Disini kami banyak menyediakan berbagai macam jenis treatment salah satunya adalah laser, untuk mengetahui jenis kulit para pasien agar lebih mudah mendeteksi untuk perawatan kulit pasien.

Di tempat yang sama, dr.Putri juga menjelaskan, Dalam rangka grand opening ini Putic Beauty juga menyediakan 10 voucher diskon bagi para pasien yang beruntung, dan harga di Putic Beauty sangat terjangkau bagi masyarakat.

"Putic Beauty sangat terjangkau harganya, untuk perawatan disini harganya mulai dari Rp65.000 saja, dengan harga semurah itu pasien sudah bisa berkonsultasi langsung dengan terkait masalah kulit wajahnya"jelas dr.Putri.

"Putic Beauty sendiri tidak hanya bagi wanita namun bisa juga bagi pria, untuk voucher diskon sendiri dimulai dari tanggal 29 April sampai tanggal 7 Mei 2023."ungkap dr.Ika Citra bersama dr.Putri.

Tampak hadir diacara grand opening tersebut, H.Girun selaku Ketua Pujakesuma Kabupaten Simalungun merupakan orang tua dari dr.Ika Citra, didampingi H. Chairul Anwar, S.Ag, dan Irianan, serta puluhan tamu undangan lainnya. (Fadly)

Posting Komentar

0 Komentar